Saturday, December 14, 2013

arti lag valentie

arti lagu valentine

Jika tidak ada kata-kata tidak ada cara untuk berbicara saya masih akan mendengar Anda jika tidak ada air mata tidak ada cara untuk merasa di dalam aku masih merasa untuk Anda

 dan bahkan jika matahari menolak untuk bersinar bahkan jika asmara kehabisan sajak Anda wuld masih memiliki hatiku sampai akhir waktu Anda semua yang saya butuhkan, cintaku, Valentine saya.
semua hidup saya, saya telah menunggu untuk semua yang Anda berikan kepada saya Anda telah membuka mata saya dan menunjukkan kepada saya bagaimana mengasihi tanpa mementingkan diri sendiri 

Saya sudah memimpikan ini ribuan kali sebelumnya dalam mimpi saya, saya tidak bisa mencintaimu lebih saya akan memberikan hatiku sampai akhir waktu Anda semua yang saya butuhkan, cintaku, my Valentine

dan bahkan jika matahari menolak untuk bersinar bahkan jika asmara kehabisan sajak Anda masih akan memiliki hatiku sampai akhir waktu karena semua saya butuhkan adalah Anda, my Valentine Anda semua yang saya butuhkan, cintaku, my Valentine











 
 

No comments:

Post a Comment