Saturday, December 14, 2013

ucapan natal dalam arti indonesia

ucapan selamat natal

Iman membuat segala sesuatu mungkin,
Harapan membuat segala sesuatu bekerja,
Cinta membuat segala sesuatu indah,
Semoga Anda memiliki semua tiga untuk Natal ini.
MERRY CHRISTMAS

Jadilah lilin. Menjadi cahaya. Jadilah binar dalam gelap. Jadilah inspirasi & membuat perbedaan besar dalam hati lain! Selamat Natal.

Semoga waktu yang baik n harta hadir bcome kenangan emas besok. Berharap u banyak cinta, sukacita, kebahagiaan. Selamat x-mas.

Merry Christmas!
Harapan Yesus Love & Peace Always Be With U 'n Family Through Ini Indah Xmas ~

Semoga kerendahan hati dan kesederhanaan Kristus menginspirasi kita dalam menjalani kehidupan Kristen kita. Merry christmas

Selamat Natal. Semoga Tuhan menyertai kita dan dalam hati kita selalu n pernah.

Semoga kerendahan hati dan kesederhanaan Kristus menginspirasi kita dalam menjalani kehidupan Kristen kita. Merry christmas

Selamat Natal, saya berharap Tuhan akan terus u ketat, n malaikat akan menjaga u di depan mata, for u 2 memiliki semua yang terbaik.

Ini Pohon XMas hanya untuk Anda. Ini membawa dengan itu HARAPAN, JOY, LOVE & Perdamaian. Merry X Mas.

Teman yang terhormat, sebelum holly Santa Claus mengetuk pintu Anda, pls memungkinkan saya untuk menjadi orang pertama yang mengucapkan "A MERRY CHRISTMAS & HAPPY NEW YEAR" GOD BLESS YOU DAN KELUARGA ANDA.

Aku mencintaimu, Kau mencintaiku, Kami sebuah keluarga bahagia, dengan pelukan besar besar, dan ciuman dari saya untuk Anda, tidak akan Anda katakan kau mencintaiku JUGA! Aku mencintaimu, Kau mencintaiku, Kami teman terbaik seperti teman-teman harus, Dengan pelukan besar besar, dan ciuman dari saya untuk Anda, Maukah Anda mengatakan kau mencintaiku juga Melli Melli KLISMAS & Heppi Niu Year untuk ANDA >: D <

Merry Christmas & Happy New Year! Semoga Anda dan kesehatan keluarga yang baik, kebahagiaan, kemakmuran dan sukacita!

Merry Christmas n Happy New Year kepada Anda n keluarga Anda. Semoga semangat membawa Anda sukacita n kebahagiaan, n berharap Anda semua yang terbaik untuk tahun mendatang!

Semoga waktu yang baik n harta hadir bcome kenangan emas besok. Berharap u banyak cinta, sukacita, kebahagiaan. Selamat x-mas.

Aku mungkin tidak CU rite now,
Tapi Messages menunjukkan bahwa saya ingat U.
Selamat hari Natal kepada kalian semua.

Hari begitu cepat!
Jadi saya ingin menjadi 1st 2 mengatakan "MERRY CHRISTMAS".
Do u tahu apa Natal adalah?
Ini: Kristus Telah Bangkit Meski Paling Pengorbanan Merugikan, memiliki Natal yang besar.

B-Egin dengan
L-ove in CHRIST
E-Xpect berkat
S-hare goodness
S-hine seperti matahari
l-Nspire orang
N-pernah lupa bahwa
G-OD selalu dengan u.

No comments:

Post a Comment